Kamis, Juni 05, 2014

Rambut Lengket dan Susah Di sisir Setelah Berenang ? Jeruk Nipis Solusinya.

pernah ngalamin gan? jangan sampe deh





dua minggu yang lalu saya berenang di tempat biasanya dan entah kenapa rambut saya kali ini ada yang aneh.
guess what? rambut saya jadi lengket dan susah di sisir. padahal sebelumnya ga pernah kayak gini lho.


saya keramas sampe dua kali tetep saja rambut saya lengket berminyak. setelah googling cari sana sini, ternyata rambut saya rusak karena pengaruh chlorine atau biasa disebut kaporit. solusinya bermacam-macam, mulai dari membilas rambut dengan air jeruk nipis, memberi nutrisi rambut, sampai membilas rambut dengan bir.





image taken from kuherbal.com

dari ketiga opsi tersebut, saya pilih opsi pertama yaitu dengan mengoleskan air perasan jeruk nipis secukupnya. voila, setelah di oleskan air jeruk nipis rambut saya kembali seperti sedia kala. tidak lengket, dan mudah disisir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment welcome