Sabtu, Maret 08, 2014

Jadwal Travel BMA Parepare - Makassar - Bulukumba

bagi para pendatang seperti saya ini, sarana transportasi publik merupakan hal yang penting. selama hampir setahun di Parepare, transportasi yang sering saya gunakan adalah Travel BMA (bukan promosi lho yaa hehehe). sebenarnya untuk pergi ke Makassar, ada 2 transportasi lagi yaitu pake Bus Damri dan Mobil sewa atau saya lebih suka menyebutknya dengan mobil nebeng :ngakak

dari ketiga transportasi yang saya sebutkan di atas, saya lebih suka naik BMA. alasan saya adalah BMA lebih cepat dan lebih terjadwal, ditambah lagi BMA ada tiketnya. jadi klo mau dinas, tiketnya bisa buat bukti SPPD juga :D

image taken from http://www.ekobiz-parepare.com
selain itu, dibanding transportasi lain, BMA lebih luas dan nyaman, kursi ergonomis seperti di pesawat terbang, dan dapet snack juga hehe. tarif Makassar - Parepare atau sebaliknya adalah Rp 80.000,00 + biaya pengantaran Rp 5.000,00 (optional) pada saat saya menulis tulisan ini. lumayan asyik lah buat dipake mudik atau main ke Makassar hehhe

informasi tambahan lagi, BMA juga bisa nganter dari Parepare sampe bandara lho, dengan biaya pengantaran Rp 10.000,00 kita bisa dianter masuk ke bandara.

jadwal travel BMA adalah sebagai berikut:
  1. Makassar - Parepare atau sebaliknya
  • 07.00
  • 09.00
  • 12.00
  • 14.00
  • 17.00
  • 19.00
    2. Makassar - Bulukumba atau sebaliknya
  • 07.00
  • 09.00
  • 11.00
  • 13.00
  • 15.00
  • 17.00
  • 19.00
 untuk tarif ke Bulukumba, tanya ke CS nya langsung ya. jangan tanya ke saya karena saya belum pernah ke Bulukumba pake BMA jadi ga tahu hehe

2 komentar:

comment welcome