Rabu, September 18, 2013

Wacom Bamboo Bermasalah Part 2 (fixed)

masih inget post ane yg ini gan?

saat itu kan ane cerita gimana langkah-langkah memperbaiki bamboo yg labil kayak punya ane dulu eh sekarang kumat lagi dan bener-bener bikin stress dah

ane mikir deh, klo ada permasalahan yg ga bisa ane cari solusinya itu biasanya ane mikirnya kejauhan (sambil manggut-manggut pegang janggut, Conan Style) dan taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

bener deh, setelah ane pindah posisi Bamboo ane agak jauh dari laptop akhirnya normal mal mal mal tanpa ada shake, ghost line, hang atau apapun masalahmu wkwkwk


jadi intinya, laptop ane sepertinya punya gelombang elektromagnet yg bisa mengganggu sinyal dari pen tablet ane gan. kok bisa tau? karena laptop ane ada listrik statisnya. jadi klo dipegang-pegang, di elus-elus ada rasa gemeteran gitu deh. 

terus gimana nasib laptopnya? ya ane biarin aja, asal ga deket sama alat elektronik lain ga masalah kok. ntar klo ada waktu ane jelasin kenapa laptop ane bisa ada listrik statisnya. OKE Bray?! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment welcome